Share |

Jul 26, 2009

Modem 3G di Alnect Computer cuma Rp 550 ribu

Jadi, aku ini ceritanya "onliner" sejati. Hampir setiap hari selalu OL dan can't live without internet. Selama ini modem yang aku pakai sebenernya cuma dari HP 3G aja. Habisnya dulu harga modem selangit banget. Ya udah lah, aku siasatin pake HP 3G aja. Tapi dampaknya.... Battery HP ku sekarang jadi gampang banget nge-drop, sehari bisa di charge ampe 3 kali. (itu karena dipake buat internetan juga sih), dan battery ku jadi menggembung nggak jelas gitu. Dulu sempet kepikiran mau beli battery baru, tapi di samping harganya yang 400ribu (mahal banget yak? battery doang juga), pada akhirnya battery yang baru akan bernasib sama bukan?

So, shortly aku mencari solusi untuk masa
lahku ini. Sepertinya aku harus membeli modem baru, bagaimana pun itu. :( Memang sekarang harga modem berapa? Masih selangit kayak dulu kan? Ternyata nggak lho... Aku senang bukan main ketika aku buka situs Alnect computer di www.alnect.net dan aku menemukan banyak modem GSM 3G yang murah-murah lho. Ternyata harganya udah nggak semahal dulu lagi. Ini nich yang paling murah yaitu modem Huawei E156G. Harganya cuma Rp 550 ribu!

http://www.alnect.net/products.php?/4/19/25/357/Networking/Modem/Modem_GSM/Modem_GSM_3G/HSDPA_Huawei_E156G


Modem USB HSDPA Huawei E156G adalah modem 3.5 dengan desain model stik USB berbahan rubber sehingga nyaman, simple dan mudah untuk dibawa-bawa. Modem ini juga dapat ditambah kartu memori MicroSD (berfungsi sebagai card reader) yang bisa digunakan sebagai media penyimpan data mobile Anda (mass data storage).

Modem ini tipenya unlocked, jadi bisa dipake untuk SIM card GSM jenis apapun. Cuma tinggal nyolokin modem USB ini ke port USB di laptop ato komputer dan semuanya auto install. Jadi, kita nggak perlu repot-repot meng install pake aplikasi aneh-aneh yang cuma bikin bingung. Ditambah dengan aplikasi modem manager yang memudahkan kita untuk mengatur koneksi internet dan bahkan menampilkan semua SMS yang masuk ke dalam layar komputer yang bisa langsung kita reply, pastinya membuat semua orang menginginkan untuk membeli modem murah tapi berkualitas ini. Apalagi ditambah dengan beratnya yang hanya 30 gram 3.6 Mbps for maximum download speed, serta 384 Kbps for maximum upload speed. Walah walah... pasti bikin kita semakin nggak nahan untuk beli dan menjajal kedahsyatannya.

Pertanyaan terakhir.. Di mana kita dapat memperoleh modem semurah ini? Mudah sekali, tentu saja di Alnect Computer yang beralamatkan di
:

Jln. Raya Janti, Kruwing No.1
Yogyakarta Indonesia
Telp Toko (0274)486844

Anyway, Alnect ini canggih banget. Jadi kita bisa belanja lewat online, maupun order by phone. Langsung dikirim deh sama Alnect Computer, jadi yang domisilinya di luar Jogja nggak perlu repot-repot ke Jogja kalo begitu. So simple!

Alnect computer Blog Contest

9 comments:

  1. Murah banget bo... Gak nyangka harga modem sekarang turun!!!

    ReplyDelete
  2. beli atw mesen buuuu caranya?
    eniwei gw seh rada2 gaptek but this is a nice blog hehe g nyangka suka ngblog juga

    ReplyDelete
  3. mau beli ahhh....
    tapi masih mahal ya lyanan internet hehehe

    ReplyDelete
  4. mauu donk itu modemnya buat koleksi wkwkwk..:p

    ReplyDelete
  5. huawei?
    yang dipake esia itu kan?
    ntar lemot lagi
    btw batere lo yang gembung itu mending jangan dipake lagi
    udah banyak kasus hape meledak tiba2 karna batere yang gembung itu bisa makin panas

    ReplyDelete
  6. ih wow.. ada ya modem sehebat tapi semurah ini... ckck
    ketinggalan berita nih kaya nya gua. hha!
    ini modem kayanya patut dipertimbangkan deh.. hhehehehehehe, mau!!!

    ReplyDelete
  7. good info gan!
    dialnect emang semurah itu ya?
    kerennn.. :P

    ReplyDelete
  8. Iya, di Alnect emang murah, makanya jangan ragu-ragu buat mampir ke Alnect. @Sali : emangnya huawei pasti lemot? Ah, siapa bilang?

    ReplyDelete
  9. Selamat ya mas. Alhamdulillah, saya juga mendapat hadiah flashdisk 2 GB. Salam kenal juga mas.

    ReplyDelete

Any comment, please?