Share |

Jun 13, 2009

Power Ranger T-shirt



Power Ranger? Mana... mana mana? Ketika kata tersebut terdengar, saya dan teman-teman saya (Riri dan Biska) pasti akan heboh. Hal ini berlaku sama ketika saya dan mereka sedang jalan-jalan di ITC Kuningan dan saya kemudian memberhentikan langkah mereka karena berkata bahwa di suatu counter pakaian terdapat T-shirt Power Ranger sedang dipajang seperti gambar di atas.

Jika kalian melihat T-shirt Power Ranger tersebut, mungkin kalian akan berpendapat bahwa T-shirt itu biasa-biasa saja. Nothing special. Tapi bagi kami T-shirt itu sangat keren, spectacular, serta cute karena kami mempunyai special attached terhadap "Power Ranger". Power Ranger yang kami maksud di sini bukanlah Power Ranger sebagai tokoh pahlawan pembela kebenaran idola anak-anak (saya juga dulu pernah suka banget ama film nya waktu masih anak-anak), melainkan Power Ranger adalah seorang sosok yang benar-benar ada dalam dunia nyata, hanya saja kami menyebut manusia yang berjenis kelamin laki-laki itu dengan julukan Power Ranger.
Mengapa Power Ranger? Well, lelaki ini ada dalam fan fic khayalan kami, dan karena ada alur cerita dalam fan fic kami yang menghubungkannya dengan Power Ranger, maka kami menyebut lelaki berinisial W ini dengan julukan Power Ranger.

Aneh saja, ketika kami sedang jalan-jalan dan memperbincangkan topik mengenai Power Ranger, tiba-tiba mata saya terhenti pada T-shirt ini. Sebenarnya saya tidak yakin juga apakah T-shirt ini termasuk eye catchy atau tidak. Coba kalau harga T-shirt ini di bawah seratus ribu rupiah, mungkin saya masih bisa mempertimbangkan untuk membelinya. Sayangnya harganya sekitar 120 ribu rupiah. Wekkzzz... So expensive (bagi saya). Moga-moga saja kalau saya dan teman-teman saya ke ITC Kuningan lagi this lovely t-shirt will still available.

5 comments:

  1. nice..
    kpn lo ke itc??
    ngga ngajak2 lo
    jahat

    btw knapa hrs power ranger?
    knapa ga zac efron atw taomingshe gt? hehehe
    untuk sebuah kaos doang,, hrg nya 120rb??
    td siang gw beli kemeja 2 piece cm 65rb

    ReplyDelete
  2. lo beli kemeja di mana? Mau ikut? Kemaren Jumat gw ke sana. Besok lagi dah kalo ke sana lo gw ajak. :D

    Well, Power Ranger itu special character karena dalam fan fic kami ada hubungannya dengan itu. He he he...

    ReplyDelete
  3. gw beli di mangdu..skalian beli dvd
    yahh,, gw ga dikasi tau dah tuh filosofi

    lo udah ga ajak2 gw lg nihh

    ReplyDelete
  4. filosofi power ranger nya? itu ceritanya panjang. Kan dari fan fic.. Gw musti cerita dari awal, Le... Jadi lama nyeritainnya.

    ReplyDelete
  5. ya jelass T-shirt power ranger itu sangat berarti untuk gw, karena some1 from Korea telah membuatku tergila denganya. Apalagi julukan doi adalah "Go-go power ranger"

    udah deh aku katakan saja some1 itu siapa?
    doi bernama = Rain Wannabe :p

    ReplyDelete

Any comment, please?